Sabtu

Tips Memilih Jasa Sewa Rental Mobil Di Balikpapan


Info Car Rental / sewa Rental Mobil Balikpapan - Bagi Anda yang sekarang ini ingin mengadakan kunjungan wisata, business trip ke luar kota atau berencana pulang kampung dengan keluarga, Anda bisa menentukan untuk menggunakan jasa sewa mobil / rental mobil untuk rencana tersebut. Selain lebih terjamin, menggunakan jasa sewa / rental mobil juga bisa lebih memaksimalkan faktor kenyamanan saat dalam perjalanan. Mengapa? Sebab dengan melalui service jasa sewa / rental mobil yang terjamin, kualitas dan kondisi mobil-mobil yang tersedia sudah pasti terawatt dengan baik. Namun, sekali lagi pastikan perusahaan jasa sewa rental mobil yang Anda tentukan adalah perusahaan yang mempunyai pengalaman yang cukup baik.

Pilihan jasa sewa / rental mobil saat ini sudah banyak tersedia, dengan demikian Anda tak perlu susah lagi untuk mencarinya. Namun, ada satu dua hal yang harus Anda cermati sebelum menentukan jasa sewa / rental mobil mana yang akan Anda gunakan.

Berikut beberapa tips dari seorang Pongki Pamungkas, yaitu Ketua Asosiasi Perusahaan Rental Kendaraan Indonesia (Asperkindo) yang seperti yang dikutip laman kompas.com:

Beberapa kiat yang wajib Anda ketahui, antara lain:

1. Buat rencana yang baik. Pastikan Anda mengetahui keadaan jalan ke wilayah yang akan dituju. Disamping itu ketahui pula berapa jumlah penumpang yang akan ikut serta dan kapan waktu mudik tersebut akan dilaksanakan.

2. Tentukan mobil yang akan digunakan sesuai kebutuhan berdasarkan jumlah penumpang, juga tentukan pilihanmesin (bensin dan diesel) dan transmisi (otomatis dan manual) sesuai dengan yang biasa Anda gunakan (jika menyewa tanpa supir) .

3. Pastikan kendaraan yang disewa dalam kondisi prima, yaitu mesin, kaki-kaki, ban, kelistrikan (lampu) dan lain sebagainya.

4. Pilihlah rental yang siap menyediakan kendaraan cadangan. Pikirkan skenario terburuk atau lagi apes. Rental bersedia memberikan mobil

pengganti jika terjadi pada kendaraan yang digunakan sebelumnya.

5. Pilih kendaraan sesuaikan dengan anggaran yang telah ditetapkan.

Demikian Tips ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Salam,
Sewa Rental Mobil Balikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar